Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Minggu, 15 Januari 2017

Ternak Kroto Tanpa Pohon


Beternak kroto memang menjadi salah satu bisnis yang menjanjikan karena memang populasi kroto di alam liar sangat langka sekali namun permintaan akan kroto sangat tinggi. Maka dari itu anda bisa menjadi kan ternak kroto ini menjadi salah satu bisnis yang sangat baik. Dengan menggunakan modal yang sedikit anda bisa mendapatkan omset yang sangat besar. Kroto sendiri adalah larva dan telur semut rangrang yang bisa anda gunakan untuk pakan burung dan juga untuk keperluan lainnya. Dengan permintaan yang besar ini anda bisa mencoba ternak kroto tanpa pohon yang mungkin bisa menjadi salah satu referensi yang baik untuk beternak kroto. Dengan menggunakan media botol plastik air mineral atau pun dengan menggunakan pipa pralon bisa menjadi pengganti pohon dan menjadi habitat semut yang ideal. Dengan menggunakan media pralon dan botol plastik ini memerlukan modal yang sangat murah dan mudah membuatnya.

Ternak-Kroto-Tanpa-Pohon


Ternak Kroto Tanpa Pohon Terbaik


Untuk ternak kroto tanpa pohon yang pertama anda bisa menggunakan media pralon sebagai kandang semut rangrang yang baik. Anda tinggal menyiapkan pralon berukuran diameter 12 cm. Dan di susun menumpuk menggunakan kawat atau tali rafia yang kuat. Anda bisa meletakan pralon dan rak di tempat yang sejuk dan harus dalam keadaan yang minim cahaya matahari agar semut tidak takut membuat rumah di dalam pralon tersebut.

Ternak Kroto Tanpa Pohon Yang Benar


Untuk menggunakan ternak kroto tanpa pohon menggunakan pralon ini. Anda juga harus memikirkan asupan makanan yang cukup untuk berkembang biak dengan baik. Adapun pakan semut yang baik adalah dengan menggunakan ulat hongkong, belatung, daging ayam atau tulang belulang.

Jika anda ingin beternak kroto anda bisa mencoba beberapa cara ternak kroto tanpa pohon yang satu ini yang bisa anda coba sendiri di rumah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ternak Kroto Tanpa Pohon

0 komentar:

Posting Komentar