Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Sabtu, 14 Januari 2017

Ternak Kroto Pemula


Bisnis yang paling menggiurkan adalah beternak kroto. Ya memang sangat terdengar sepele sekali karena kroto ini adalah larva dan telur semut. Mengapa bisa menjadi bisnis yang sangat menguntungkan karena memang kroto ini sangat langka sekali di alam liar namun sangat banyak yang mencarinya. Ya kroto ini selain di buat untuk pakan burung yang sangat terkenal juga bisa di gunakan sebagai obat dan lain sebagainya. Dengan beternak kroto ini anda bisa mendapatkan omset yang besar namun dengan modal yang sangat kecil. Oleh karena itu anda ung ingin beternak kroto mungkin artikel ini bisa membantu anda tentang ternak kroto pemula. Beternak kroto memang ada banyak metodenya salah satu metode yang mudah dan banyak di terapkan adalah dengan menggunakan metode pralon. Ya memang metode pralon ini sangat lah cocok sekali karena pralon yang di susun sedemikian rupa sangat mirip dengan habitat semut rangrang sebagai induk kroto tersebut.

Ternak-Kroto-Pemula


Ternak Kroto Pemula Terbaik


Untuk ternak kroto pemula menggunakan pralon ini bisa anda coba sendiri di rumaha anda dengan cara yang mudah sekali. Anda tinggal menyiapkan pralon sebagai bahan utama membuat kandang kroto. Kemudian anda buat rak yang di gunakan untuk kandang kroto yang mudah dalam pemeliharaannya. Maka dari itu anda siapkan juga mangkuk yang berisi oli bekas yang di taruh di kaki – kaki rak agar kroto atau serangga lain yang bisa merusak koloni kroto bisa di hindari.

Ternak Kroto Pemula Paling Mudah


Memang ternak kroto pemula dengan pralon ini memang mudah sekali pembuatannya. Namun anda juga harus memilih bibit kroto unggulan agar mendapatkan hasil yang unggul juga. Anda bisa memberikan pakan semut rangrang seperti menggunakan ulat hongkong, belatung, daging ayam atau tulang belulang.
Jika anda ingin beternak kroto anda bisa mencoba beberapa cara ternak kroto pemula yang satu ini yang bisa anda coba sendiri di rumah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ternak Kroto Pemula

0 komentar:

Posting Komentar