Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Minggu, 15 Januari 2017

Ternak Kroto Media Botol Aqua


Kroto merupakan kumpulan telur dan larva semut jenis rangrang yang mana sering di gunakan untuk pakan burung atau di gunakan untuk lainnya. Ya memang kroto di alam bebas sangat lah sulit di temukan di karenakan anda hanya bisa mendapatkan kroto dengan cara menggali atau menemukannya di atas pohon yang banyak krotonya. Maka dari itu anda bisa menggunakan metode ternak kroto media botol aqua yang bisa anda terapkan sendiri di rumah anda. Selain itu anda juga bisa menjadi kan ternak kroto ini sebagai bisnis yang sangat menjanjikan. Mengapa demikian karena ternak kroto ini pasti laku karena banyak orang yang mencarinya dan juga persediaan kroto di alam liar sangat lah langka sekali. Maka dari itu anda bisa mencoba nya sendiri di rumah anda dengan modal yang sangat sedikit.

Ternak-Kroto-Media-Botol-Aqua


Ternak Kroto Media Botol Aqua Yang Mudah


Mungkin anda bisa menggunakan metode ternak kroto media botol aqua ini anda cukup menyiapkan botol aqua dan rak kayu dari triplek yang anda susun sedemikian rupa agar mudah dalam merawatnya. Botol aqua ini di lubangi kecil – kecil dan anda ikat dengan tali rafia yang mana bisa anda susun secara tumpuk menumpuk. Juga bagian bawah kaki rak anda taruh mangkuk berisi oli bekas yang mana berfungsi untuk menghindari semut rangrang keluar dari sarangnya.

Ternak Kroto Media Botol Aqua Untuk Pemula


Untuk ternak kroto media botol aqua ini memang sangat mudah dan murah. Namun anda juga harus memerhatikan kesehatan semut anda dengan memberikannya asupan makanan yang cukup. Anda bisa memberikan pakan semut anda dengan ulat hongkong, belatung, daging ayam atau tulang belulang.

Jika anda ingin beternak kroto anda bisa mencoba beberapa cara ternak kroto media botol aqua yang satu ini yang bisa anda coba sendiri di rumah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ternak Kroto Media Botol Aqua

0 komentar:

Posting Komentar