Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Sabtu, 03 Desember 2016

Umpan Galatama Lele Musim Hujan


Memancing merupakan sebuah kegiatan yang menyenagkan bagi sebagian orang, namun tentunya memancig juga memiliki penggemar tersendiri. Memancing dapat dikategorikan dalam beberapa kategori, salah satunya tentu saja adalah memancing umpan galatama. Salah satu resep umpan yang banyak dicari adalah umpan galatama lele musim hujan karena pada musim hujan, membutuhkan trik khusus dalam meracik umpan galatama lele. Hal tersebut dapat anda ketahui dengan membaca artikel kali ini hingga selesai.

Umpan-Galatama-Lele-Musim-Hujan

Umpan Galatama Lele Musim Hujan dengan Belut dan Ikan Mas

Terdapat beberapa bahan yang perlu anda persiapkan jika anda ingin meracik umpan galatama lele musim hujan. Beberapa bahan tersebut diantaranya adalah anda dapat menggunakan beberapa bahan utama seperti belut, maupun ikan mas sebagai umpan indukan. Jika anda menggunakan belut maka anda perlu mempersiapkan ½ kg belut dan bumbu penyedap masakan 1 sachet. Apabila anda menggunakan bahan dasar ikan mas maka anda perlu mempersiapkan bahan lain speerti adem sari, marimas, serta essen melati.

Umpan Galatama Lele Musim Hujan Cara Mudah

Langkah yang perlu dilakukan jika anda menggunakan umpan dengan belut yaitu dengan menguliti belut dan mengukusnya sekitar 10 menit untuk kemudian mencampurkannya dengan penyedap masakan. Nah jika anda ingin adonan merata, maka anda dapat memotong belut tersebut dengan ukuran yang menurut anda pas. Anda dapat langsung menggunakan umpan tersebut untuk memancing ikan lele. Nah, jika anda menggunakan bahan dasar ikan mas maka anda perlu mengulitnya lebih dahulu, jangan lupa untuk membuang empedunya. Campurakan daging ikan mas dengan adem sari dan juga marimas serta essen yang sudah disediakan untuk kemudian disiram dengan menggunakan air panas. Biarkan selama 10 menit kemudian angkat dan buang arinya dan umpan galatama lele musim hujan siap anda gunakan.

Demikianlah racikan umpan galatama lele musim hujan dan umpan galatama lele air hijau yang dapat anda gunakan untuk memancing ikan lele.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Galatama Lele Musim Hujan

0 komentar:

Posting Komentar