Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Rabu, 21 Desember 2016

Umpan Galatama Lele Malam Hari Musim Hujan


Ikan lele galatama menjadi salah satu primadona dalam dunia memancing, terutama dunia memancing di alam bebas. Memancing ikan lele galatama menjadi sebuah kesenangan tersendiri bagi pemancing karena memang ukurannya yang cukup besar dengan tekstur daging yang lembut. Memancing ikan lele galatama dapat anda lakukan saat malam hari, bahkan dengan racikan umpan yang tepat maka anda juga dapat memancing dalam kondisi hujan. Untuk itu berikut ini akan dijelaskan mengenai bagaimana cara membuat umpan galatama lele malam hari musim hujan yang efektif digunakan untuk memperoleh ikan lele saat hujan.

Umpan-Galatama-Lele-Malam-Hari-Musim-Hujan

Umpan Galatama Lele Malam Hari Musim Hujan Efektif

Ada beberapa bahan yang perlu anda persiapkan jika ingin meracik umpan galatama lele malam hari musim hujan. Beberapa bahan yang dimaksud tak lain adalah terasi, kuning telur rebus, bawang putih, pelet ikan dengan tipe PF 1000 + 781 -2 SP, tepung udang, tepung ikan teri, dan juga air hangat. Siapkan semua bahan tersebut, dan jangan sampai ada yang terlewatkan karena semua bahan tersebut merupakan satu perpaduan yang akan efektif jika digunakan bersama-sama.

Umpan Galatama Lele Malam Hari Musim Hujan Cara Mudah

Cara yang harus anda lakukan untuk membuat umpan tersebut yaitu dengan menghaluskan bawang putih dan juga terasi. Campurkan bahan yang sudah halus tersebut dengan pelet ikan, air hangat dan juga kuning telur. Untuk penambahan tepung udang dan juga tepung ikan teri, lakukanlah secara perlahan untuk memperoleh tekstur yang pas karena jika terlalu encer maupun terlalu keras akan membuat adonan sulit dibentuk gumpalan umpan. Sesuaikan ukuran umpan galatama lele malam hari musim hujan tersebut dengan terget ikan yang anda incar.

Itulah salah satu cara meracik umpan galatama lele air coklat dan umpan galatama lele malam hari musim hujan yang dapat anda gunakan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Galatama Lele Malam Hari Musim Hujan

0 komentar:

Posting Komentar