Aneka Umpan Ikan Untuk Mancing

Rabu, 07 Desember 2016

Resep Umpan Galatama Lele Siang Hari


Ikan galatama lele menjadi salah satu jenis ikan yang banyak diburu para pemancing, terutama pemancing yang sudah profesional. Ikan galatama lele menjadi salah satu jenis ikan yang memang banyak dicari oleh pemancing karena ukurannya yang besar dengan teksur daging yang lembut. Nah, jika anda ingin memancing ikan tersebut maka anda dapat menggunakan resep umpan galatama lele siang hari sebagai bahan untuk anda bawa dalam proses memancing ikan tersebut pada siang hari.
Siang hari merupakan salah satu waktu yang cocok untuk memancing ikan galatama lele. Hal tersebut karena pada saat siang merupakan salah satu waktu dimana ikan galatama lele merasa lapar dan harus mencai makan.

Resep-Umpan-Galatama-Lele-Siang-Hari

Resep Umpan Galatama Lele Siang Hari Bahan Mudah

Jika anda ingin membuat resep umpan galatama lele siang hari maka ada beberapa bahan yang dapat anda persiapkan. Beberapa bahan tersebut diantaranya adalah kuning telur ayam kampung yang sudah direbus, terasi, bawang putih (haluskan), tepung udang, tepung ikan, air hangat secukupnya, serta jangan lupakan pelet ikan Pf 1000. Jika semua bahan tersebut telah tersedia maka anda dapat segera meraciknya di rumah anda.

Resep Umpan Galatama Lele Siang Hari Cara Cepat

Cara yang dapat anda gunakan untuk meracik bumbu tersebut yaitu dengan mencampur bahan terasi, kuning telur ayam, bawang putih dan kemudian menumbuknya. Sembari menumbbuk tambahkan pelet, tepung udang, dan juga tepung ikan. Air hangat dimasukkan sedikit demi sedikit agar tekstur adonan tersebut tetap terjaga, dalam artian tidak terlalu keras maupun terlalu kenyal sehingga mudah dibentuk sebagai resep umpan galatama lele siang hari yang efektif untuk digunakan dalam memperoleh ikana galatama lele.

Itulah beberapa bahan yang anda butuhkan untuk membuat resep umpan galatama lele siang hari dan umpan galatama lele musim hujan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Umpan Galatama Lele Siang Hari

0 komentar:

Posting Komentar